HUT Kabupaten Sarolangun Ke-21 Yang Dilaksanakan Secara Virtual

  • Senin, 12 Oktober 2020 - 12:33:18 WIB
  • BOB
HUT Kabupaten Sarolangun Ke-21 Yang Dilaksanakan Secara Virtual

Sarolangun- Sambutan Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke-21 Tahun 2020 melalui Virtual, dalam memperingati hari jadi secara virtual pemkab Sarolangun melaksanakan peringatan HUT kabupaten secara virtual di DPRD kabupaten Sarolangun, ruang pola kantor bupati Sarolangun, dan diikuti oleh setiap kantor kecamatan di kantor camat masing-masing.

 

Di gedung DPRD Kabupaten Sarolangun dihadirin oleh peltu Bupati Sarolanun H Hillaltil Badri, ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari, wakil ketua DPRD kabupaten Sarolangun, anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, pejabat eselon II, dan tamu undangan. Sementara itu di ruang pola kantor bupati Sarolangun dihadirin oleh pejabat eselon III, dan untuk di kantor kecamatan dihadirin oleh camat, dan lurah/kepala desa. 



Dalam sambutannya bapak peltu Bupati Sarolangun H Hillaltil Badri menyapa para peserta virtual di kantor kecamatan. 
“Meskipun saat ini kita sedang dalam keadaan pandemic covid-19, tidak mengurangi rasa semangat kita dalam memperingati hari jadi kabupaten Sarolangun. Untuk Sarolangun lebih sejahtera.” Kata H Hilalatil Badri



Peringatan HUT kabupaten Sarolangun berbeda dengan tahun sebelumnya. Mengingat kondisi pandemic saat ini, maka peringatan hari ulang tahun harus dilakukan secara virtual, dengan membatasi adanya kerumunan, dan tetap mematuhi protocol kesehatan.
 

Sumber: Tim Produksi Diskominfo Sarolangun
  • Senin, 12 Oktober 2020 - 12:33:18 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya