APEL TERPADU GELAR PASUKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN KABUPATEN SAROLANGUN

  • Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:38:27 WIB
  • FIR
APEL TERPADU GELAR PASUKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN KABUPATEN SAROLANGUN

Dalam rangka pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan guna menuju New Normal, Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar apel terpadu gelar pasukan oprasional di lapangan gunung kembang komplek perkantoran Bupati Sarolangun pada Rabu (4/6/2020).

Apel terpadu gelar pasukan oprasional pendisiplinan protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra.

Bupati Sarolangun, H Cek Endra meminta untuk penerapan New normal tersebut, seluruh elemen masyarakat diminta untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang aman dari wabah pandemi covid-19. "Khususnya, di tempat keramaian, fasilitas umum dan pelayanan publik. Ditekankan agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya:Masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,di tempat umum disediakan sarana cuci tangan,pengecekan suhu tubuh melalui Thermogun, melakukan physical distancing (tidak bersalaman) serta jaga jarak (social distancing).

Jika nanti himbauan kedisiplinan protokol kesehatan ini, tidak dijalankan oleh masyarakat, maka tidak menutup kemungkinan akan diberikan sanksi tegas sesuai mekanisme yang diatur oleh pemerintah dan akan kita rembuk lagi,” ujar Bupati tegas.

Apel tersebut juga diikuti Wakil Bupati Sarolangun, Dandim 0420/Sarko, Kapolres Sarolangun, Sekda Kabupaten Sarolangun, Jajaran pemerintah kabupaten Sarolangun serta sejumlah organisasi di kabupaten Sarolangun. (FIR)

  • Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:38:27 WIB
  • FIR

Berita Terkait Lainnya