RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Artikel

RSUD CQ Diminta Tingkatkan Layanan

 

 

Agar Jadi RujukanMasyarakat Berobat

SAROLANGUN–Pelayanan kesehatan di rumah sakit harus terus ditingkatkan, agar menjadi tujuan utama bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten sekitarnya untuk berobat.

 

Direktur RSUD Prof Dr Chatib Quzwen dr Irwan Miswar, MKM, kemarin (09/09), mengakui, jika Bupati Sarolangun H. Cek Endra, telah meminta agar kualitas layanan RSUD terus ditingkatkan. “Bupati minta rumah sakit kita, menjadi pusat rujukan spesialistik di Jambi wilayah barat dan sekitarnya,’’ katanya.

Untuk mencapai keberhasilan tersebut, menurutnya, diantaranya dengan mengutamakan kepuasan pasien dalam mendapatkan pelayanan. “Juga dengan mengoptimalkan peran Instalasi/SMF/Laboratorium,” sebutnya.

Dalam pelayanan, pengembangan dan meningkatkan profesionalisme SDM, pembangunan fisik berwawasan kesehatan dan memantapkan organisasi dan manajemen pelayanan dikataan juga harus maksimal.

Kebijakan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan konsumen, menciptakan suasana kerja yang mendorong terciptanya peningkatan kinerja juga penting,” kata Irwan.

Hal lain yang harus dan akan terus dilakukan, kata dia, yakni menghargai jasa pekerja, memelihara dan mengamankan aset yang dimiliki. “Selain itu tentunya menciptakan transparansi dan akuntabilitas administrasi umum dan keuangan, kebijakan yang berlandaskan aturan hukum yang berlaku, serta pemanfaatan SDM secara optimal,” jelasnya menuntaskan.(se4)

Sumber : Sarolangun Ekspres

Video Files