Mr.7z X Rev0 Pemkab Berhasil Pertahankan Penghargaan WTP dari BPK RI - Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Sarolangun

RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Pemkab Berhasil Pertahankan Penghargaan WTP dari BPK RI

Pemerintah Kab. Sarolangun kembali menerima penghargaan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan  Keuangan RI Perwakilan Jambi, Hal itu menandakan Sarolangun berhasil mempertahankan untuk kedua kalinya secara berturut turut.

 

Bupati Sarolangun hadir langsung menerima penghargaan Opini WTP dari Kepala BPK RI Perwakilan Jambi, cek endra mengatakan bahwa penghargaan ini didapatkan atas laporan keuangan pemerintah daerah kab. Sarolangun tahun anggaran 2017, menurutnya mendapatkan peringkat WTP merupakan prestasi yang membanggakan pemkab dan masyarakat sarolangun, maka dari itu atas prestasi ini dirinya mengaku sangat bersyukur atas capaian mempertahankan predikat WTP ini. tentu capaian ini juga berkat kerja keras OPD dan semua pihak terkait yang membantu dalam mempertahankan predikat WTP, selain itu Bupati juga menjelaskan bahwa untuk meraih TP ini bukanlah mudah, memang membutuhkan kerja keras dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap administrasi keuangan yang berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

persoalan keuangan memang menjadi prioritas kita untuk terus membenahi dan meningkatkan kualitas administrasi keuangan yang lebih baik lagi. tentunya hal itu harus kita tinggatkan lagi kedepannya, apa lagi sarolangun merupakan pilot project korsupgah KPK. jadi sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kinerja OPD dan dukungan masyarakat serta semua pihak, kedepan harus kita pertahankan lagi.

Video Files