RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Bupati Optimis Pemekaran Kecamatan Terwujud

Terkait Pemekaran dua Kabupaten Sarolangunyang di usulkan ke Kementerian Dalam  Negeri (Kemendagri)  saat ini masi dalam proses pengkajian oleh pihak kementerian . Di mana Pemkab Sarolangun mengajukan dua kecamatan yang akan di mekarkan , yakni Kecamatan Mandiangin dan Kecamatan Batang Asai.

Untuk Kecamatan Mandianginakan di mekar menjaadi dua Kecamatan yakni Kecamatan Mandiangin dan Kecamatan Mandiangin Dalam . begitu juga dengan Kecamatan Batang Asai , akan ada dua nantinya yakni Kecamatan Batang Asai dan Kecamatan ,Bathin Pengembang.

 

Bupati Sarolangun  Cek Endra saai dikonfirmasi belum lama ini , mengatakan bahwa terkait pemekaran tersebut dirinya sudah berulang kali  di panggil oleh Pemerintah Propinsi dan juga Kemendagri.

“Surat dari Gubernur sudah sampai di Kemendagri dan sedang proses , kita tunggu saja apa hasilnya, “katanya

Bupati juga Optomis dalam waktu dekat ini , dirinya bersama jajarannya dan masyarakat Sarolangun pada umumnya , akan mendapatkan surat yang berisikan kabar persetujuan dari Kemendagri terkait pemekaran tersebut.

“Insya Allah, dalam  waktu dekat kita akan mendengar kabar berita, bahwakita mendapatkan persetujujan Kemendagri , mengenai rancana pemekaran  ke dua Kecamatan yang kita ajukan itu,”katanya.

 

 

Video Files

Indeks Berita

October 2018
Mo Tu We Th Fr Sa Su
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4