RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Kepsek dan Guru Dituntut Disiplin Memakai Atribut

Pasca pertemuan Kelompok Kerja Kepala sekolah ( K3S ) kecamatan pauh,para kepala sekolah bersama guru diminta meningkatan kedisiplinan terutama dalam pakaian. Hal ini disampaikan koordinator pendidikan  kecamatan pauh pada saat rapat  K3S dikecamatan pauh tepatnya di SDN 50 pauh,jumat lalu (09/02).

 

Saya minta kita tidak Cuma bisa meningkatan mutu pendidikan bagi anak anak kita.Namun kita juga dapat memberikan contoh yang baik, mulai dari berpakaian ,”ujar lasdi, koordinator pendidikan kec. pauh. Tidak Cuma berpakain rapi ,ia juga berharap para guru dan kepsek bisa memakai atribut lengkap kopri, seperti memakai papan nama,pangkat dan sejenis lainnya. “Mulai dari sekarang atribut kopri harus lengkap,papan namanya,pangkat pokoknya lengkap semuanya.pintanya,

Sementara, para kepala sekolah yang hadir diruangan  pola milik  SDN 50  K ecamatan Pauh.setelah mendengar paparan oleh koordinator Lasdi.mereka menyepakati dan berjanji akan menerapkan disiplin dalam berpakain tersebut. Pantauan langsung harian ini  tampak para kepsek kecamatan pauh hadir mengikuti K3S disana.sementara diskusipun berjalan antusias  dengan adanya tanya jawab yang berlangsung disana.

Video Files