RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

UAS Kembali Dijadwalkan Hadir

Khabar terbaru muncul, Ustad Abdul Somad ( UAS ) akan kembali hadir ke bumi Sepucuk AdatSerumpun Pseko,dalam rangka mengisi tausyiah untuk masyarakat Sarolangun yang masih menyimpan raut wajah yang kecewa  Pasalnya Ustad kondang  yang lagi ngetop itu sebelumnya direncanakan  hadi pada 31 Januari yang lalu namun batal.

Dari penalusuran harian ini ,bahwa khabar akan hadirnya Ustad Abdul Somad sudah dijadwalkan Kamis 01 Maret mendatang, sekitar pukul.20.00WIB. di masjid Ash –Shultan Sarolangun, temoat yang sebelumnya juga dijadwalkan pada akhir bulan lalu.

 

Dari photo selembaran kertas jadwal UAS yang didapatkan harian ini.dijadwalkan UAS akan hadir pertama kali di Mesjid Al-Ihsaniah Olak kemang jambi kota sebrang. Kamis ( 01/03 ) sekitar pukul 09.00 wib-11.00WIB.kemidian akan bertolak kekabupaten muaro bunggo siang harinya,sekitar 13.00 WIB  -14.30 WIB memberikan taushiah di masjid agung Muaro Bunggo. Usai dari Muaro Bungo ,UASakan melanjutkan perjalanan menuju kabupaten merangin.sekitar pukil 16.00 WIB -17.30.WIB.dimesjid AL Istikomah Bangko. Baru terakhir mengisi tausyiah di kabupaten sarolangun,di masjid AL-Shulton sekitarv pukul 20,00,WIB -21,30WIB.

Usai dari sarolangun ,UAS Kn kembali ke Muaro Bunggo untuk melanjutkan perjalanan pulang.Juddin,Sag, saat di kompirmasi kemarin ( 11/02 membenarkan info tersebut, bahwa kedatangan UAS tersebut merupakan kesepakatan bersama tim dari ustad abdul somad bersama tim alumni AL azhar propinsi Jambi yang dipelopri  oleh Hermanto harun yang merupakan putra daerah kabupaten sarolangun.

‘Insya allah sudah sepakat dengan pihak tim UAS dengan alumni AL-Azhar bahkan sudah rapat di jambi,UASakan hadir ke sarolangun  dari jadwal yang di sepakati saat magrib sudah istrahat ndi brumdisbupati,abis isa akan mengisi tausyiah di masjid Ashsuton,”kata penjabat pemkab sarolangun  yang sebelumnya menjabat kabag kesra setda sarolangun. Ia juga menjelaskan perihal tersebut dilaporkan ke Bupati Sarolangun Cek Endra,jadwal kedatangan  UAS tersebut  pemkab sarolangun akan siap menyambutkedatangan ustad yang di cintai masyarakat itu

“Pemkab sarolangun siap menerima kedatangan  UAS ,tapi pak Bupati menegaskan  agar hal itu jangan sampai terjadi dengan yang ke dua kalinya ,dan kita sudah pastikan  Insa Allah  akan hadir jelasnya. Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat sarolangun agar kedatangan  UAS bisa di kabulkan Allah SWT dan berjalan dengan baik.Untuk itu ia meminta masyarakat untuk sama sama hadir dalam mendengarkan tausyiah ustad yang luar biasa itu. “mohon doa dan dukungan nya  ini undangan terbuka . Mudah Mudahan juga tidak ada masalah lagi mohon doa bersama , UAS diperkirakan sekitar dua jam  berada disarolangun,”pungkas lelali yang saat ini menjabat sekretaris Dinas ini.

Video Files

Indeks Berita

November 2018
Mo Tu We Th Fr Sa Su
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2