RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Air Hitam Raih Juara I Stand Terbaik

SAROLANGUN - Usai sudah Pagelaran Sarolangun Expo tahun 2017 yang dilaksanakan 04-09 Oktober yang lalu. Dalam pagelaran tersebut selain momen hiburan rakyat, atau momen promosi Pari Wisata dan Produk unggulan, juga digelar kegiatan perlombaan, seperti lomba Bujang Upik, Lomba Lagu Daerah, Lomba Tari, begitu juga lomba stan terbaik, salah satunya stand terbaik kategori Kecematan.

Pada Sarolangun Expo kali ini, Kecematan Air Hitam berhasil mendapat juara I Stand Terbaik Kategori Kecematan, mengungguli 9 Kecematan lainnya dalam Kabupaten Sarolangun. Sementara Juara II diraih oleh Kecematan Sarolangun, disusul Kecematan Limun, Sebagai Juara III. Pengumuman pemenang stand Kecematan itu dilakukan pada penutupan Sarolangun Expo, Senin malam kemaren (09/10) yang ditutup lansung oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillallatil Badri.

Ketua TP-PKK Kecematan Air Hitam ny Yuliati Suryadi, tampak menerima penghargaan lansung dari Wakil Ketua TP-PKK ny Lili Suryani Hilal. Sementara juara II Kecematan Sarolangun diterima lansung oleh Ny Rumayu Idrus, dan juara III diterima oleh Ibu Ny Suryani Dahlan.

Camat Air Hitam, Suryadi saat ditemui harian ini kemarin (10/10) mengatakan bahwa prestasi itu diharapkan menjadi motivasi bagi jajaran Kecematan Air Hitam untuk terus berbenah dan meningkatkan kekompakan serta kinerja Kecematan, dalam segi pemerintahan, pendidikan, pertanian dan perkebunan, perikanan, sosial, budaya serta pariwisata.

"Alhamdulillah kita raih juara I, dan kita Terimakasih atas penghargaan itu, kepada Panitia Pelaksana Sarolangun Expo yang sudah sukses melaksanakan kegiatan ini, dan prestasi ini bukan tujuan kita yang sebenarnya, kita hanya menampilkan hasil kreativitas yang benar-benar dilakukan oleh masyarakat Air Hitam," pungkasnya

Video Files

Indeks Berita

December 2017
Mo Tu We Th Fr Sa Su
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31