RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Wabup Sebut Disiplin ASN Rendah

SAROLANGUN-Empat bulan kepemimpinannya bersama Bupati H Cek Endra, Wabup H Hilallatil Badri mengaku belum puas dengan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemkab Sarolangun, terutama menyangkut kedisiplinan, sebab pihaknya masih saja melihat para ASN keluyuran saat jam kerja.

     Dengan kondisi demikian, Wabup menekankan pada OPD terkait untuk mengambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku, salah satunya Pol PP.

     "Saya lihat PNS kita jam kerja keluyuran di pasar, melalui saudara-saudara saya harap PNS kita lebih disiplin dan bekerja lebih baik lagi,"ujar wabup saat membuka diklatsar Pol PP,kemarin.

 

      Lebih jauh Wabup memaparkan, untuk keluar dari kantor saat jam kerja itutentu harus ada izin dari atasannya.

      "Kalau dia staf harus ada izin kabid, begitupun kabid tentu izin sekdin atau kadis langsung, jika tidak mengantongi izin, maka data mereka dan laporkan dengan saya, sebagai dasar kita untuk mengevaluasinya,"papar Wabup.

       Hanya saja penegakan disiplin tersebut harus didasari dulu dengan disiplin diri sendiri, sebelum mendisiplinkan orang lain.

       "sebelum meminta orang disiplin tentu kita harus disiplin terlebih dahulu dan siap jadi cintoh,"tambah wabup juga berharap pada Pol PP sarolangun agar tegas dalam penegakan peraturan daerah, sebab salah satu tugas pokok Pol PP adalah penegakan perda dan retribusi.

        "koordinasi dengan instansi terkait,"tandasnya

         Sementara itu Deshendri,SH,Kepala Badan Pol PP Sarolangun saat dikonfirmasi mengaku siap menjalankan arahan dan petujuk dari wakil bupati Sarolangun.

         "Insyallah dalam waktu dekat bakal ada penerbitan ASN yang keluyuran saat jam kerja,"tegasnya

Video Files