RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

PERANGKAT DESA HIASI KANTOR

Perangkat Desa Hiasi Kantor

   SAROLANGUN - Untuk melestarikan semangat perjuangan sekaligus dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, perangkat pemerintahan Desa Ujung Tanjung Kecamatan Sarolangun beramai-ramai bergotong royong menghiasi kantor desa.

   Pantas saja, berdasarkan pantauan langsung harian ini, disekelilingi area Kantor Desa Ujung Tanjung tidak hanya terlihat bersih, namun dengan pemasangan umbul-umbul serta bendera merah putih juga menambah nuansa semangat kemerdekaan.

   Paisol, Kepala Desa Ujung Tanjung, ketika ditemui oleh harian ini mengaku senang setelah melihat kantor desa jauh lebih indah setelah dihiasi banyak bendera.

   "Kalau sudah melihat kantor seperti ini, bukan hanya senang lagi, akan tetapi ada spirit yang memuncak timbul dalam diri, akibat kantor bersih elok pula. Dan ditambah lagi ini adalah hasil goro kita bersama,"jelas Paisol.

   Paisol, yang juga dikenal masyarakat sebagai kades yang selalu mengedepankan transpranasi itu, juga menjelaskan bahwa pelaksanaan goro yang dilakukan tersebut lahir dari inisiatif dirinya sendiri.

   "Ini inisiatif saya juga, dan kebetulan kawan-kawan kantor juga menyetujui ditambah lagi momen kemerdekaan sudah dekat pula," tambahnya lagi.

   Dengan begitu, Paisol berharap agar kekompakan seperti ini terus mengalir di Desa Ujung Tanjung, sehingga desa tersebut semakin lebih baik dan maju.

Video Files