RS-FlashMatic

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

BUPATI SEGERA TUNJUK PELTU TERKAIT TIGA KEKOSONGAN TIGA JABATAN

SAROLANGUN, Tiga orang Pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah dilantik oleh Gubernur Jambi menjadi Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi. Dengan adanya Pelantikan tersebut terjadi penambahan kekosongan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Sebelumnya ada 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masih kosong, ssat ini bertambah tiga yakni posisi Asisten II yang dijabat IrĀ  M Fauzi MT, Kakan Kesbangpol Edy Kusmiran SSTP, dan Kasubag ULP Novriadi AP MSi, ketiga pejabat tersebut sudah dilantik oleh Gubernur Jambi, masing-masing menjadi Kadis Nakertrans, Kasatpol PP dan Kabiro Pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi.

Terkait hal itu Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra selasa kemarin (08/08/2017) mengakui belum menerima laporan dan surat resmi dari Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli,"Saya terima laporan dan surat resmi dari Gubernur',katanya usai menghadiri rapat Pembahasan listrik bersama PT PLN Rayon Sarolangun diruang pola Kantor Bupati.

Bupati menyebutkan setelah menerima laporan dan surat pindah resmi dari Gubernur Jambi, maka akan segera dilakukan pengisian posisi jabatan menjelang adanya pelantikan pada Januari mendatang."tentu kita akan secepatnya di Peltukan dulu, karena kalau untuk defenitif kita harus ikut aturan Permendagri yakni 6 bulan setelah dilantik bagi Bupati yang baru",jelasnya. Kemudian Bupati juga menegaskan dalam penempatan posisi jabatan defenitif nantinya akan dilakukan lelang jabatan terlebih dahulu."ya, defenitifnya kita lakukan lelang jabatan" tegasnya.(dkEC)

Video Files