Pembinaan dan Evaluasi Kegiatan Keagamaan Tingkat SD di SDN 63 Dusun Sarolangun

  • Jumat, 20 Maret 2020 - 07:12:58 WIB
  • DvD
Pembinaan dan Evaluasi Kegiatan Keagamaan Tingkat SD di SDN 63 Dusun Sarolangun

Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun, melaksanakan Pembinaan dan Evaluasi Kegiatan Keagamaan tingkat Sekolah Dasar di Kabupaten Sarolangun, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Helmi SH, MH beserta tim berkunjung ke SDN 63 Dusun Sarolangun (Jum’at ,13/03/).
Menurut Helmi, kegiatan ini bertujuan untuk membina serta membentuk masyarakat yang agamis, menjadikan manusia berkarakter positif, sopan santun agamis dan bertakwa. Nilai akademis atau nilai raport yang didapat di bangku sekolah bukan jadi patokan saat ini, akan tetapi yang tepenting adalah karakter positif yang terbentuk pada setiap siswa, lanjut Helmi.


SDN 63 Dusun Sarolangun saat ini menjadi sekolah yang asri, yang membuat Tim Disdikbud dan setiap orang yang datang akan membuat pikiran menjadi tenang.


Kepala Disdikbud berkesempatan memberikan reward berupa jam tangan kepada Nasyitah yang menjadi pemimpin pembacaan surat Yasin dan Yoga yang ditunjuk menjadi Pemimpin pembacaan doa.
Mudah-mudahan kunjungan ini dapat menjadikan kegiatan keagamaan menjadi tujuan utama dalam pembentukan karakter semenjak dini.(Tim Medsos Diskominfo)

  • Jumat, 20 Maret 2020 - 07:12:58 WIB
  • DvD

Berita Terkait Lainnya