Bupati Dorong Pengobatan Therapi di RSUD Sarolangun

admin
rx online

Laporan Wartawan INFOJAMBI.COM

INFOJAMBI.COM — Ada kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun. Saat ini RSUD Prof. HM Chatib Quzwain sudah memiliki pengobatan therapi, tanpa mengkonsumsi obat-obatan.

Pengobatan alternatif ini sangat baik. Pasien dapat berobat tanpa harus memakan obat secara rutin lagi.

Bupati Sarolangun, H Cek Endra (CE), sangat mendukung pengobatan therapi tersebut. “Sekarang memang sedang tren pengobatan therapi. Ini suatu kemajuan untuk rumah sakit kita,” katanya.

Menurut CE, di kota-kota besar, seperti Jakarta, juga sudah menerapkan. “Saya rasa masyarakat kabupaten Sarolangun harus mencoba,” tambahnya.

CE akan mendorong RSUD Sarolangun dijadikan rumah sakit percontohan pengobatan therapi di kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Pengobatan therapi menurutnya pengobatan alternatif yang sangat bagus.

“Saya sendiri sudah sering mencoba. Kalau masyarakat mau coba pasti nanti ketagihan,” ungkapnya.

CE yakin pengobatan therapi akan menjadi pengobatan yang disenangi masyarakat. Alasannya, karena tidak lagi mengonsumsi obat-obatan.

“Kedepan kami terus benahi tempat therapi di RSUD. Kami juga akan mendorong tenaga-tenaga medis mempelajari pengobatan therapi, karena sudah menjadi tren pengobatan di zaman ini,” pungkas CE. (Rudy Ichwan — Sarolangun)

Sumber

Next Post

Harlah NU Ke 96 dan Manakiban

rx online Bupati sarolangun H.Cek Enda hadir pada acara Harlah Nahdalatul Ulama (NU) Ke 96 tahun dan Manakiban dirumah dinas Bupati Sarolangun usai ba’da Isya Minggu 14 April 2019 Turut hadir Wakil Bupati Sarolangun, Sekda Kabupaten Sarolangun, Ketua Pengurus NU provinsi jambi H.Aminullah Hamid.SH.MH, Sejumlah Pimpinan Ponpes, NU Kabupaten Sarolangun, […]