Bupati Sarolangun Targetkan Piala Adipura Pada Tahun 2018

admin
rx online

laporan Wartawan investigasi.Today

Sarolangun, investigasi Today – Apel gabungan pemerintah kabupaten Sarolangun Senin 15/01/2018 yang di adakan di lapangan Gunung kembang Sarolangun.

Dalam apel gabungan tersebut di hadiri seluruh pemerintahan sekabupaten Sarolangun. Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Bupati sarolangun (H.Cek Endra).

H. Cek Endra menyampaikan dalam Amanat pembinaan apel beliau menyampaikan beberapa hal antara lain :

1. Hasil pemeriksaan BPK tentang belanja barang langsung tahun anggaran 2017 alhamdulillah tidak banyak temuan.

2. OPD yang dapat rekomendasi harus segera di tindak lanjuti, jangan sampai menganggu rencana WTP tahun 2018.

3. OPD wajib melaksanakan tertib administrasi harus sesuai aturan.

4. Tagihan tunggakan pihak ketiga, temuan BPK beberapa tahun yang lalu, alhamdulillah hampir 100 % sudah dikembali ke kas daerah.

Hal itu disampaikan oleh Drs. H. Elmi selaku humas Bupati sarolangun kepada investigasi “Kepada seluruh jajaran pemerintahan kabupaten Sarolangun tahun 2018 harus kembali semangat bekerja agar Sarolangun lebih sejahtera dan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya”.

Ditambahkannya lagi “diharapkan kepada OPD dapat membuat penilaian kinerja pegawai tanpa terkecuali serta harus meningkatkan disiplin yang di tandai kehadiran melalui absensi. pada tahun 2018 ini pemerintahan kabupaten Sarolangun mengagendakan mendapat Piala Adipura” tegasnya. (Edy.w)

Sumber

Next Post

BPBD Sarolangun Tetap Waspada Bencana

rx online Laporan Wartawan sarolangunonline.com SAROLANGUN-Puncak musim hujan diperkirakan Januari hingga Februari ini, di saat itu juga membuat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sarolangun waspada, karena banyak terjadi banjir, banjir bandang dan longsor. Kepala BPBD Sarolangun, Mulyadi mengatakan, pihaknya telah mengajukan bantuan pada BNPB untuk menghadapi kemungkinan terjadinya bencana banjir dan […]
BANJIR: Tampak Wabup Hilal meninjau banjir yang terjadi di Kecamatan Pelawan beberapa waktu yang lalu.